Bimbingan Teknis dan Pelatihan Pengisian LKPM Online 2019

Pada tanggal 13-14 November 2019 beberapa waktu lalu, DPMPTSP Kabupaten Bogor melalui Bidang Data dan Pengendalian mengadakan Bimbingan Teknis serta pelatihan pengisian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara Online kepada para pelaku usaha Industri dan pengusaha Properti di Kabupaten Bogor. Kegiatan ini di praktekan dan dampingi langsung oleh narasumber dari @bkpm_id yaitu Bapak Abdul Qodir sebagai Kasubdit Wilayah Jawa Barat dan dari @dinaspmptsp.jabar yaitu Bapak Rispiaga, ST, MT. Sebagai Fungsional Perencana Pertama Provinsi Jabar.
Dalam kegiatan yang di buka langsung oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Bogor Bapak Dace Supriadi tersebut berlangsung meriah, pasalnya dari 100 Perusahaan dan Pelaku Industri yang di undang, 80% lebih hadir untuk menyimak sekaligus belajar tata cara dalam pengisian dan pelaporan LKPM yang baik dan benar. Bapak Dace berpesan bahwasan nya pelaporan LKPM ini wajib hukum nya di lakukan per 3 bulan sekali bagi para pelaku usaha dan industri, karena dengan rutin melaporkan hal tersebut tentu nya berdampak positif bagi nilai investasi daerah di Kabupaten Bogor dan tentunya akan semakin bertambahnya investor lokal maupun asing yang akan berinvestasi di Kabupaten Bogor tuturnya.
Peserta yang hadir tentunya hanya sekian persen dari total keseluruhan pelaku usaha di Kabupaten Bogor. Tentunya kami akan terus melakukan sosialisasi dan bimbingan teknis seperti ini kedepannya, agar dapat dijadikan salah satu upaya dalam mewujudkan program Panca Karsa Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism.



Open chat
Klik Untuk Memulai Percakapan Dengan Petugas Customer Service Kami
Powered by