Forum Permasalahan Penanaman Modal

19 November 2019 kemarin untuk kali pertama nya DPMPTSP Kabupaten Bogor melaluo Bidang Data dan Pengendalian melaksanakan forum diskusi terkait permasalahan-permasalahan yang sering di jumpai para pelaku usaha dalam melakukam proses perizinan di Kabupaten Bogor. Sebagai salah satu Dinas yang menyajikan produk perizinan tentunya DPMPTSP Kab. Bogor dirasa perlu ambil bagian dalam menyelesaikan permasalahan yang kerap timbul serta mencarikan solusinya.

Sekitar 60 perwakilan peserta yang hadir dari kalangan pelaku usaha industri, perumahan dan perhotelan di Kabupaten Bogor ini begitu antusias mengikuti acara yang di buka langsung oleh Bapak Kepala DPMPTSP Kabupaten Bogor Dace Supriadi. Bapak kepala dinas beserta para pejabat struktural DPMPTSP Kab. Bogor memberikan arahan juga masukan bagi para tamu undangan yang hadir agar selalu interaktif dan komunikatif jika mendapatkan masalah terkait proses perizinan yang di ajukan, ini bertujuan agar semakin mempermudah para pelaku usaha dalam melengkapi keseluruhan izin usahanya sehingga akan berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Bogor beserta masyarakat nya kelak.

Kamipun mengundang beberapa narasumber untuk membantu menjawab serta bertukar pengalaman terkait permasalahan yang sering di hadapi para pemohon izin. Narasumber yang pertama dari @bkpm_id Bapak Drs. Aris Indanarto selaku Direktur Wilayah III Deputi Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal, lalu yang kedua narasumber dari @dinaspmptsp.jabar Bapak Drs. H. Diding Abidin, M.Si selaku Kabid Pengendalian PTSP Provinsi Jabar.

Acara yang berlangsung di @olympicrenotel sentul ini berjalan sesuai agenda kegiatan dan para tamu undangan pun merasa puas akan adanya forum tersebut, berharap seluruh Dinas yang mengeluarkan produk izin d Kabupaten Bogor dapat sering melaksanakan sosialisasi yang serupa guna meningkatkan upaya dalam mewujudkan program Panca Karsa Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism. menjalin silaturahmi antar sesama pelaku usaha.

Open chat
Klik Untuk Memulai Percakapan Dengan Petugas Customer Service Kami
Powered by