Sosialisasi dan Implementasi Sistem Pelayanan Perizinan Online

Rabu 14 Oktober 2020 hingga keesokan hari nya, DPMPTSP Kabupaten Bogor melalui Sub Bidang Pengembangan Sistem Informasi Bidang Data dan Pengendalian, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Implementasi Sistem Pelayanan Perizinan Online 2020 yang bertempat di hotel The Grand Hill, Puncak, Bogor.

Acara yang dihadiri perwakilan 40 kecamatan ini sangat di tunggu oleh para pelayanan perizinan di setiap kecamatan, pasal nya acara yg harusnya sudah bisa dilaksanakan di bulan maret 2020 lalu ini harus tertunda oleh pandemi covid-19 yang melarang akan ada nya aktifitas berkumpul.

narasumber yang hadir dalam kegiatan ini pun langsung dari BKPM RI yaitu Bapak J.S. Meyer Siburian selaku Direktur Kerjasama Pembinaan Teknis Perizinan dan Non Perizinan Penanaman Modal Daerah BKPM RI , peserta yang hadirpun dengan seksama memperhatikan dan mempraktekkan sistem kerja permohonan perizinan secara online ini mulai dari penerapan sistem perizinan secara Online Single Submission (OSS) maupun secara Online Perizinan Transparansi Informatif dan Sistematis (Optimis).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan peserta dari setiap kecamatan mampu membagikan ilmu yang didapat untuk diterapkan dalam tupoksi nya di masing-masing kecamatan, dan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memproses izin di setiap masing-masing Kecamatan. Terima Kasih.



Open chat
Klik Untuk Memulai Percakapan Dengan Petugas Customer Service Kami
Powered by