Sosialisasi Perizinan di Olympic Renotel Sentul

Pada hari Selasa 27 Agustus 2019 yang lalu, DPMPTSP Kab. Bogor melalui Bidang Pelayanan Perizinan Operasional (PPO) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Perizinan yang bertema kan “Dengan Pelaksanaan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan 100% Online Akan Meningkatkan Kualitas Layanan Terhadap Masyarakat” yang bertempat di Hotel Olympic Renotel Sentul.

Kegiatan tersebut di selenggarakan mulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh para pengusaha, Klinik, RSUD dan beberapa Asosiasi di Kabupaten Bogor. Acara ini di buka langsung oleh Kepala DPMPTSP Kab. Bogor Bapak. Dace Supriyadi, SH, M.Si dan juga dihadiri oleh Bapak Agus Prayitno selaku PLT. Direktur Pengembangan Sistem Informasi Berusaha BKPM RI, Bapak A. Rahman Hakim selaku Analis Sistem Informasi dari BKPM RI dan Bapak Heru, selaku Analis Kesehatan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Semoga dengan diadakan nya kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi para pelaku usaha yang ingin melalukan proses Perizinan secara Online di DPMPTSP Kab. Bogor.

 

Open chat
Klik Untuk Memulai Percakapan Dengan Petugas Customer Service Kami
Powered by